HUBUNGI AL-KAHFI AQIQAH

Assalamu'alaikum Wr. Wb.


Untuk memudahkan berkomunikasai dengan kami silahkan menghubungi HP : 085283841179 dengan Whatsap: 081310982360 atau 087808475414 setiap penyembelihan kambing aqiqah akan di dokumentasikan foto penyembelihannya dan akan di share ke konsumen via Whatsap atau bisa juga dilihat FB kami: Oki Al-kahfi Aqiqah

ALAMAT PEMASARAN KAMBING AQIQAH

Kambing aqiqah Tangerang

Harga murah tapi bukan murahan.


Alamat 1 : Binong Permai blok E5/29 Rt01/03 Kec. Curug
Alamat 2 : Griya Curug blok D/20 Rt06/11 Kec. Legok

Telepon : 085283841179

Whatsap: 081310982360 / 087808475414

Selasa, 03 Maret 2009

Sayangilah Ibu

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Segala puji bagi Alloh SWT, Sholawat dan salam kepada kekasih tercinta Nabi Muhammad SAW beserta keluarga dan para sahabatnya.

Mungkin dalam setiap hati manusia Alloh memberikan satu ruangan khusus untuk satu nama yaitu "IBU" mengapa saya katakan demikian karena sesibuk apapun kita meskipun lama tak bertemu, kadang masih suka nampak sekilas wajah ibu kita baik dalam mimpi, lamunan maupun yang lainya dimana sosok seorang ibu yang kita kenal begitu indah, baik, penyabar, penyayang, tak pernah lelah dan lainya yang tidak bisa saya ungkapkan satu persatu.

Sungguh sosok seorang ibu bisa dibilang salah satu makhluk ciptaan Alloh yang begitu sempurna walaupun lelah dan kecapean sang ibu tidak pernah menaggalkan jabatanya sebagai pelayan suami dan anak-anaknya, subhanalloh.

Ibu adalah sekolah pertama untuk anak-anaknya ini bisa kita saksikan ketika seorang ibu mampu berkomunikasi dengan anaknya yang baru saja dilahirkan mengapa saya katakan demikian padahal sang anak yang baru dilahirkan belum dapat berbicara, karena bahasa yang digunakan adalah bahasa kasih sayang.

Dalam proses Melahirkan istri saya, alhamdulillah saya bisa menemaninya samapi anak kami terlahir ke dunia ini. saya duduk disamping Istri tercinta sambil menggengam jemarinya sambil memberikan semangat dengan di iring dzikir dan do'a semoga diberi kemudahan pada saat itu.

Sungguh pengorbanan seorang Ibu begitu besar sudah mengandung sembilan bulan dengan susah dan kepayahan ditambah lagi proses melahirkan yang begitu dasyat, pantaslah predikat Syahid disandang oleh para ibu dalam proses melahirkan yang begitu dasyat ini.

Semoga kami diberi keistiqomahan untuk senantiasa menyayangi ibu kami tercinta.
"Yaa Alloh ampunilah dosa kami dan dosa kedua orang tua kami, dan sayangilah mereka seperti mereka menyayangi kami di waktu kecil, Amin"


Oki Saepuji
UNTUK Ibuku tercinta Lilis Pujihati

1 komentar:

Hamba Allah mengatakan...

Ass wrwb. Pak Oki Blognya bagus, semoga tetap maju usaha Aqiqah nya ya pak !

Aqiqah dan qurban adalah spesialisasi kami, satenya empuk dan gule khas masakan padang. Segera hubungi kami :

Syukuraqiqah.com