HUBUNGI AL-KAHFI AQIQAH

Assalamu'alaikum Wr. Wb.


Untuk memudahkan berkomunikasai dengan kami silahkan menghubungi dengan Whatsap: 081310982360 setiap penyembelihan kambing aqiqah akan di dokumentasikan foto penyembelihannya dan akan di share ke konsumen via Whatsap atau bisa juga dilihat FB kami: Al-kahfi Aqiqah

HARGA KAMBING TERBARU TAHUN 2014

HARGA KAMBING TERBARU TAHUN 2014

ALAMAT PEMASARAN KAMBING AQIQAH

Kambing aqiqah Tangerang

Harga murah tapi bukan murahan.

Alamat 1 : Binong Permai blok E5/29 Rt01/03 Kec. Curug
Alamat 2 : Griya Curug blok D/20 Rt06/11 Kec. Legok

Telepon : 987 55 302 / 320 616 37 / 95 071 071

Kamis, 04 Juni 2009

Pembagian daging hewan Qurban / Aqiqah

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Segala Puji hanya untuk Alloh, tuhan segala makhluk tempat kami meminta dan menggantungkan diri yang tidak pernah lelah menurus makhluknya, yang begitu perhatian dan menyayangi kami semua.

Sholawat dan salam kami haturkan kepada Nabi Muhammad SAW beserta keluarga dan para sahabatnya yang telah memberikan kami semangat untuk hidup di dunia ini untuk menggapai mardhotillah.

Sebelumnya kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk penyelenggaraan aqiqah buah hatinya semoga niat bapak dan ibu untuk memiliki anak yang bertaqwa di ijabah oleh Alloh SWT. Amiin.

Kemudian kami juga mohon maaf apabila ada kekurangan dari pelayanan kami dalam melaksanakan amanah ini dan semoga kami dapat lebih baik lagi di kemudian hari.

Pada kesempatan ini ada yang ingin sampaikan mengenai pelaksanaan aqiqah pada hakekatnya adalah salah satu ibadah dimana ibadah ini memiliki dua aspek yaitu Vertikal yaitu hubungan kita dengan Alloh atau disebut hablumminnalloh dan Horizontal yaitu hubungan kita dengan manusia atau disebut hablumminannas.

Adapun untuk saat ini saya akan sedikit menyampaikan aspek hablumminannas yaitu manfaat aqiqah untuk manusia, yang pertama hewan aqiqah maupun qurban pembagian daging tersebut menjadi 3 bagian yaitu 1/3 untuk kaum kerabat, 1/3 untuk fakir miskin dan duafa kemudian 1/3 boleh dimakan sendiri kecuali untuk Nadzar bagi yang bernadzar tidak diperbolehkan memakan daging dari hewan semblihan tersebut.

Hal ini bagi kami sangat penting untuk kami sampaikan mengingat masih banyak pertanyaan dan ketidak fahaman masyarakat yang akan melaksanakan aqiqah ini.

Semoga bermanfaat dan mohon maaf atas segala kekuranganya, wallohua’lam bishowab.



Wassalamu’alaikum Wr. Wb.



Oki Saepuji, A.Md.

Tidak ada komentar: